riau24

Ingin Cepat Naik Pangkat? Cukup Baca Doa ini

Senin, 31 Desember 2018 | 10:17 WIB
Ilustrasi Ilustrasi

RIAU24.COM - Sebagai seorang karyawan, jenjang karir yang lebih baik tentu menjadi salah satu impian atau hal ingin dicapai. Untuk mencapai hal itu, seseorang pasti akan mengerahkan seluruh kemampuannya.

Tapi, meski sudah berusaha yang terbaik untuk perusahan, pangkat yang diinginkan ternyata tak kunjung didapatkan. Jika hal itu terjadi, ada sebaiknya kamu mulai berusaha untuk meminta naik pangkat kepada Allah SWT.

Sebab, dengan berdoa kepada-Nya, maka kenaikan jabatan akan menjadi perkara yang mudah jika Dia menghendaki. Seperti apa doanya, berikut ini seperti yang dilansir dari Infoyunik.com, 30 November 2018.

“Allahumma Innii Dha’ifun faqawwi fi ridhaaka dha’fii wa khudz ilal khairi binaa shiyatii waj’alil islaama muntahaa ridhaaya. Allahumma innii dha'ifun faqawwinii wa innii adzalilun fa-a’izzanii wa innii faqiirun fa aghninii yaa arhamarrhimiin.”

Artinya: “ Ya Allah, sesungguhnya aku lemah, maka kuatkanlah dengan ridhamu atas kelemahanku itu tariklah pundakku menuju kepada kebaikan. Jadikanlah agama Islam ini puncak kesukaanku. Ya Allah, sesungguhnya aku lemahmaka kuatkanlah aku sesungguhnya aku hina maka angkatlah derajat ini. Sesungguhnya aku fakir maka kayakanlah aku, wahai Dzat yang Maha Pengasih.”

Itulah doa agar bisa naik pangkat yang diinginkan. Semoga kita senantiasa bersyukur atas apa yang dimiliki dan selalu ingat kepada Allah SWT dalam segala aktivitas kehidupan.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...