riau24

Pelaku Pembunuhan Sadis Seorang Wanita di Tanah Merah Diringkus Polisi, Ternyata Ini Motifnya

Jumat, 28 Desember 2018 | 16:00 WIB
Tersangka YD  yang menghabisi nyawa korban dengan membabi buta/rgo Tersangka YD yang menghabisi nyawa korban dengan membabi buta/rgo

RIAU24.COM -  TEMBILAHAN - Masih ingat dengan kejadian pembunuhan sadis yang menimpa seorang perempuan di jalan Tembok PSK Desa Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Inhil, pada Jumat Pagi 21 Desember 2018 lalu. Saat ini pelakunya berhasil diringkus Polisi.

Pembunuhan sadis itu terjadi lantaran merasa sakit hati karena sering dihina dengan kata-kata kasar, Tersangka YD nekad mengakhiri hidup seorang wanita dengan cara membacok membabi buta di tubuh korbannya hingga meninggal dunia.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, SIK, M.H, melalui Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing Sik mengungkapkan pelaku berhasil di ringkus di pelabuhan Pulau Burung Kec. Tembilahan Kab. Inhil, pada Rabu 26 Desember 2018.

Kasat Reskrim juga mengatakan, setelah dicecar dengan berbagai pertanyaan secara marathon oleh Tim Opsnal Polres Inhil, akhirnya pelaku YD mengakui apa yang telah dilakukannya terhadap korban lantaran sakit hati kepada korban yang sering menghinanya.

"Saya tidak tahu apa sebabnya korban sering menghina saya dengan kata-kata yang menyakitkan hati saya, akhirnya karena saya sudah tidak tahan lagi, saya nekad saja menghabisi nyawa korban", demikian ungkap Tersangka YD saat diinterogasi oleh Tim Opsnal Polres Inhil.

"Saat ini Tersangka YD sudah kami amankan di Mako Polres Inhil guna proses Penyidikan selanjutnya," pungkasnya.(***)


R24/phi

 

PenulisR24/rgo


Loading...

loading...

Terpopuler