riau24

Ini Promo Harga Spesial Yang Diberikan Ultima Furniture Menjelang Akhir Tahun

Jumat, 28 Desember 2018 | 13:58 WIB
Ultima Furniture Jalan Yos Sudarso Rumbai/nof Ultima Furniture Jalan Yos Sudarso Rumbai/nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Salah satu toko furniture yang terbesar di Kecamatan Rumbai adalah Ultima Furniture. Toko ini menjual barang produk lokal dan barang impor.
Pada penghujung tahun 2018 ini, ada promo harga spesial yang diberikan kepada konsumen.

"Promo ini akan berakhir pada 31 Desember 2018. Ini adalah promo spesial SOFAganza," ucap karyawan toko Ultima Furniture pada Jumat (28/12).

"Promo sofa terbaik, dapat diskon sebesar 20 persen. Lalu dapat tambahan free voucher hingga Rp2.850.000, dapat tambahan bonus lagi spesial aksesoris mewah yang bisa dipilih sendiri," terang dia.

Adapun promo ini diungkapkannya adalah promo dalam hal cuci gudang. Dan barang-barang lnya tidak dalam jumlah yang banyak. "Nggak banyak lagi, stoknya juga sudah mulai tinggal sedikit," ungkap dia.

Ultima Furniture yang terletak di jalan Yos Sudarso disebutkannya hanya satunya toko furniture yang terbesar dan terlengkap akan barang-barang rumah tangga yang berkualitas dan dengan mutu yang terbaik.

"Ultima Furniture ini buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 20.00 wib. Transaksi disini selain cash, juga melayani debet dan kredit bank. Dan juga ada leasing yang mensupport, seperti Home Credit, Spectra, FIF, Adira, dan Kredit Plus," paparnya.

"Dan promo akhir tahun yang lainnya bisa dapat lebih, Amazing Promo, yakni dapat cashback setiap belanja Rp1 juta yang berlaku kelipatan, diskon hingga 50 persen, free voucher belanja hingga Rp2.850.000, free voucher sofa, cicilan 0 persen, dan gratis pengantaran hingga pada pemasangannya. Dan tentu semua itu syarat dan ketentuan berlaku," terang dia.

Disebutkannya, selain sofa set, barang-barang furnitur lainnya yang arrival adalah seperti meja makan, rak tv, rak buku, rak sepatu, bed set, kursi santai, dan lainnya.(***)

 

R24/phi

 

PenulisR24/nof


Loading...

loading...