riau24

Bupati Kampar Meninggal, ini Kata Gubernur Riau Kenang Azis Zaenal

Kamis, 27 Desember 2018 | 15:20 WIB
Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat menyambut jenazah Bupati Kampar, Azis Zaenal Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim saat menyambut jenazah Bupati Kampar, Azis Zaenal

RIAU24.COM - Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim turut menyambut kedatangan jenazah Bupati Kampar, Azis Zaenal yang meninggal pada Kamis, 27 Desember 2018 dini hari tadi.

Azis Zaenal sendiri meninggal di Rumah Sakit Sakit Cipto, Jakarta, Kamis, 27 Desember 2018 dini hari tadi. Bupati Azis Zaenal sendiri diketahui sedang sakit sejak setahun terakhir. Badannya yang dulu tegap berisi berangsur semakin kurus.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum di berangkatkan dari Bandara Soekarno-Hatta memakai pesawat jam 10.00 pagi ini.

Gubernur mengatakan bahwa, Azis Zaenal dikenalnya sebagai pribadi yang cukup baik. Bahkan dia sempat bercerita tentang penurunan berat badan dari Bupati Kampar tersebut.

"Cukup saya kenal dan dia pribadi yang bagus. Sebulan lalu dia telpon saya ingin berjumpa dengan saya sudah turun 43 Kg," kata Wan Thamrin, Kamis, 27 Desember 2018.

Meski tak banyak bicara karena ikut mengiringi jenazah Azis Zaenal untuk dibawa ke kampung halamannya, Wan Thamrin mengenang Azis Zaenal adalah sosok yang baik.

"Dia adalah sosok yang baik," tutup gubernur.

Saat ini, jenazah Azis Zaenal sudah berada di kediaman Bupati Kampar dan akan dibawa ke Masjid Islamic Center, Bangking, Kampar.

PenulisR24/ibl


Loading...

loading...